Angker

Angker

Kata-Kata Cinta q Untuk Mu

  • kata-kata yang keluar dari hati

Selasa, 15 Februari 2011

Warna- warna yang bermanfaat.

Marton walker dalam bukunya the pawer of color”mengutip riset yang di lakukan oleh robertr gerarard,ph. dari University di Kalifornia Los-Anjelas yang mempelajari efek warna terhadap kecemasan,denyut nadi dan aliran darah karena setiap warna mempunyai panjang gelombang yang berbeda dari ltra violet hingga infla merah .berikut ini adalah daftar warna dan manfaaatnya:

Merah : merupakan warna yang menarik dan omotif.Paling baik diaplikasikan di restoran dan lebih menyenangkan bagi mereka yang sedaang dalam keadaan tenang dari pada dalam keadaan tegang.Memacu kelenjar di bawah otak dan kelenjer addernal dan melepaskan kelenjer adrenalin,Dapat menigkatkan tekanan darah dan pernafasan serta merancang selera makan dan indra penciuman.

Kuning :Merupakan warna pertama yang dikenali otak .Diasosiasikan dengan stress ,kewaspadaan dan kecemasan .Namun merangsang optimisme ,harapan ,keseimbangan, dan keselarasan secara keseluruhan sangat baik digunakan dalam ruang kelas.

Jingga :Memiliki arteristik antara merah dan kunbing, merupakan salah saatu warna terbaik untuk merangssang pembelajaran.

Biru: Merupakan warna yang paling menyenangkan menenangkan oranfg yang tegan dan menimbulkan perasaan nyaman.Ketika anda meliha t warn abiru anda melepaapaskan sebelas neurotrasmiter yang menenangkan tubuh dan dapat berakibat p0ad apenurunan suhu tubuh, keringat dan selera makan.

Hijau: Adalah warna yang juga dapat menenagkan . Tubuh merespon dengan warna hijau dengan melepaskan histamin darah yang dapat mengurangi kepekaan terhadap alergi makanan. Antigen juga merangsang untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh.

Coklat :Menumbuhkan perasaan aman, rileks, dan mengurangi keletihan

Abu-abu: Warna yang paling netral

Warna gelap:Mengurangi stress dan meni ngkatkan perasaan damai

Warna terang :meroketkan energi dan kreativitas.menim

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles